Tuesday 8 March 2016

Download Plants vs Zombies free

Posted By: Creative - March 08, 2016
Plants vs Zombies
 



Dengan memanfaatkan kemampuan berkebun Anda, yang sesekali dibantu oleh Crazy Dave, Anda harus memanen sinar matahari untuk menumbuhkan pasukan tanaman untuk menghancurkan gerombolan zombie yang mendekat. Setiap ronde Plants vs Zombies dimulai dengan halaman yang kosong dan Anda harus membangun pertahanan Anda, biasanya dimulai dengan bunga matahari yang memproduksi matahari, kemudian penembak kacang polong, dan seterusnya.
Ketika Anda maju dalam Plants vs Zombies Anda diberi persenjataan yang lebih lengkap, termasuk ranjau, bom, dan banyak lagi. Sementara kemampuan Anda meningkat, begitu juga dengan kemampuan zombie - Anda akan bertemu dengan berbagai macam zombie yang memerlukan taktik berbeda untuk dimusnahkan. Demo 60 menit memberi Anda perkenalan yang bagus untuk game yang seimbang ini. Zombie penyerang memiliki kecepatan yang tepat, jadi Anda selalu tertekan untuk terus bertanam, dan Anda harus bermain cukup buruk untuk tergilas dan kalah.

Screenshots :






Klik Di Sini : Download

About Creative

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Perpoestakaan Doenia

Blogger Templates Designed by Templatezy